Sabtu, 25 September 2010

VERSAILLES - SERENADE

VERSAILLES
Rayuan music

Malam di mana aku tidak bisa tidur
aku ingin melihat kamu
Waktu yang terputus adalah depresi
laguku panjang
Tidak ada kecurigaan, jauh di jalan kami berjalan
Hei ... kita punya janji, kan?

Tidak peduli seberapa tinggi dinding, kami menyeberangi di atasnya
Mengapa kamu tidak di sini lagi?
Aku ingin melihat kamu

Seperti ini, hatiku
Semuanya bermasalah
Jadi seberapa jauh harus aku pergi?
Aku tidak bisa berjalan lagi
Karena aku bertemu denganmu dalam mimpi,
mimpi yang akan hilang lagi dengan kejamnya
Ya hanya seperti bintang jatuh

Bahwa cahaya cemerlang telah berhenti
Dan di timur, langit malam menangis
Jantungku mulai mendidih, dan pintu terbuka

Jika aku bisa bertemu lagi suatu hari nanti
Apakah aku dapat melihat?
Tidak peduli seberapa tinggi dinding,
kami menyeberangi itu dan datang kesini
Terima kasih, kamu bisa tidur sekarang
Karena aku bisa berjalan sendiri
Mimpi di mana aku melihat kamu kembali ke hatiku
Tentu, suatu hari, langit malam akan mengarah ke bawah

gemetar hatiku akan kembali ke dada yang hangat
Tidak apa-apa seperti ini, aku bisa berjalan, dan gelap jauh mencapai menembus suara


untuk semua pencinta versailles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar