Sabtu, 25 September 2010

PASIR MASA


Aku melihat jejakmu disana
kau yang terus berdiri disana
walaupun samar - samar ku rasa
tapi ku takkan bisa berkata

Aku yang menatap langit disini
apakah yang kau rasa disana
mungkin aku takkan melihatmu
tapi semoga kau mengerti semua

kumpulkan serpihan hati
kau hiasi malam malamku
dengan semua mimpi mimpi
wohooooo

musim telah mulai berubah
dan bunga - bunga berganti warna
angin menyanyikan lagu indah
DISINI aku mendengar suara

Aku tak pernah berkata suka
tapi aku slalu berharap
meski pasir masa berserakan
aku tak dapat membangun istana

kumpulkan serpihan hati
kau hiasi malam malamku
dengan semua mimpi mimpi
wohoooo

kita adalah petualang
yang mencari arti kehidupan
meski musim telah berubah
aku tetap tak dapat berkata
meski musim telah berubah
aku tetap tak dapat berkata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar